Patroli kewilayahan Kapolsek Arosbaya jalin kemitraan dengan kepala desa glagga kecamatan Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Demi membangun komunikasi dan menjaga silaturahmi yang baik dengan instansi terkait, kapolsek Arosbaya bersama personel Polsek Arosbaya yang juga mengemban tugas selaku Babinkamtibmas desa Glagga melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kepala Desa Glagga yang bertempat rumah kepada Desa Glagga Kecamatan Arosbaya. kamis (22/10/20).

Kegiatan silaturahmi tersebut dilakukan sebagai sarana untuk tukar dan berbagi informasi seputar kondisi Kamtibmas yang ada di Desa Glagga Kecamatan Arosbaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H., M.H melakukan koordinasi serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada perangkat desa melalui peran kepala desa agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Kami mengajak kepala desa dan perangkat desa Glagga untuk bekerjasama membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban di desa Glagga dan bagi perangkat desa maupun masyarakat yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke kantor Polisi terdekat untuk dilakukan antisipasi sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,” pesannya

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H saat di konfirmasi mengatakan bahwa,” Kegiatan tatap muka maupun silaturahmi tersebut merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh pihak Kepolisian sebagai tempat atau media pertukaran informasi, permasalahan atau keluhan yang ada di lingkungan masyarakat yang berkaitan dengan kondisi Kamtibmas,” ujarnya

“Semoga melalui kegiatan silaturahmi tersebut harapannya kebersamaan dan hubungan seluruh elemen masyarakat dapat terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arosbaya,” tambahnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU