Polsek Arosbaya Kawal Bantuan Sosial Beras Untuk Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKM PKH) di desa Lajing



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya Keluarga Penerima Manfaat (KPM PKH) di Kecamatan Arosbaya desa Lajing menerima bantuan sosial beras dari Kementerian Sosial RI. Bantuan sosial beras ini merupakan salah satu program jaring pengaman sosial (JPS) dalam rangka penanganan dampak wabah Covid 19. penyaluran bantuan sosial beras bagi KPM PKH disampaikan muspika kecamatan Arosbaya itu berlangsung didesa Lajing. Kamis (22/10/2020).

Kepala desa Lajing tersebut menyampaikan, pemerintah pusat dan daerah terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai program yang menyentuh kebutuhan dasar, terutama bagi warga yang berpenghasilan rendah atau tidak mampu.

Kepada masyarakat para penerima manfaat, Muspika kecamatan Arosbaya berharap bantuan dapat membantu mengurangi beban pengeluaran terutama di tengah pandemi yang belum berakhir saat ini. pada kesempatan yang sama mengimbau kepada semua warga desa Lajing untuk turut membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan terus mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan, demi kesehatan bersama. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU