Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Sinergitas TNI - POLRI Dan Supeltas Pegawai Pasar Melaksanakan Pam Di Simpang 3 Muni.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Di Wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan ini Memiliki 2 Pasar Yang Berada Di Pinggir Jalan Raya Poros Yang Rawan Macet Dan Adanya Laka Lantas yaitu Pasar Patemon Ds Poter yang Di Laksanakan Setiap 2 Hari Sekali Dan Juga Pasar Tanah Merah Ds Petrah yang Di Laksanakan Setiap Hari Sabtu. Dan Untuk Mewujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Maka Anggota Polsek Tanah Merah Selalu Siap Untuk Melaksanakan Pam Pasaran Patemon Di Ds Poter Maupun Di Pasar Tanah Merah Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan.


Pada Hari Sabtu (24/10/20) ini Di Pasar Tanah Merah Ds Petrah ini Melaksanakan Kegiatan Masyarakat Berupa Pasaran Yang Antara Lain Pasaran Hewan Ternak Sapi Maupun Kambing, Pasar Polowijo , Pasaran Unggas ( Burung . Ayam ) Dan Juga Pedagang Kali Lima. Dan Pagi Ini Bripka Dwi Cahyo Bersinergi Dengan Koramil Tanah Merah Kopda Didit Dan Supeltas dari Pegawai Pasar Tanah Merah Melaksanakan Pam Pasaran Tanah Merah Ds Petrah Ini Untuk Mengantisipasi Kemacetan, Laka Lantas Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya. Pagi Ini Sinergitas TNI - POLRI - Dan Pasar Tanah Merah ini Melaksanakan Pengaturan Di Simpang 3 Muni Ds Petrah yang Merupakan Jalan Masuk Ke Pasar Ternak Sampi Maupun Kambing Sambil Membantu Menyeberangkan Masyarakat yang Akan Berkunjung Ke Pasar Ternak Tanah Merah Ini . Terpantau Arus Lalu Lintas Dari Arah Sampang Ke Surabaya Ramai Dan terjadi sedikit Antrian sedangkan Dari Arah Sebaliknya ramai lancar. Di Sela Sela Pam Pasar Tanah Merah ini Petugas Juga Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Yang Hadir Di Pasar Tanah Merah ini Untuk Turut Serta Dalam Menjaga Kamtibmas Pada Saat Pasaran Tanah Merah Dan Juga Mengingatkan Kepada Pengunjung Pasar Tanah Merah Agar Disiplin Melaksanakan Protokol Kesehatan Yang Antara Lain Rajin Cuci Tangan ,Jaga Jarak Dan Selalu Memakai Masker Di Manapun Berada.


"Kegiatan Pam Pasaran Tanah Merah Ds Petrah ini Di Laksanakan Anggota Polsek Tanah Merah Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat yang Kegiatan Pasaran Di Laksanakan Setiap Hari Sabtu Sekaligus Melaksanakan Binluh Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Untuk Menghindari Penyebaran Covid 19 Secara Bersama Sama"Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.


Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan " Guna Mengamankan Kegiatan Agar Berjalan Aman Dan Lancar Polri Harus Selalu Hadir Dalam Pengamanan Kegiatan Masyarakat Baik Pasaran Maupun Kegiatan Yang Lain ." Imbuhnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar