Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 melalui DDS


TribratanewsBangkalan -Polresbangkalan - Polsek Galis

Dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Galis pada hari ini Jumat (23/10/2020) salah satu Bhabinkamtibmas  Polsek Galis laksanakan DDS sembari lakukan sosialisasi protokol kesehatan sebagai implementasi Inpres No.06 Tahun 2020 di jalan raya Galis desa Kranggan kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan.




Kegiatan tersebut rutin di laksanakan oleh Jajaran Polsek Galis dalam rangka Harkamtibmas dan cegah Covid 19. Kegiatan tersebut secara terus menerus dilakukan oleh seluruh personil kepolisian khususnya di Polsek Galis guna menekan penyebaran Virus Covid 19. Menurut Bripda Imam Sahroni selaku Bhabinkamtibmas desa Kranggan, dirinya akan terus menerus berbaur dengan masyarakat untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sembari memberikan kiat kiat untuk pencegahan penyebaran Virus Covid 19.




Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA, S.I.K., M.H., M.Si. menyampaikan bahwa " Jajarannya akan selalu dekat dengan warganya dalam rangka Harkamtibmas di desa dalam rangka cegah penyebaran Covid 19 di Kecamatan Galis "tutur Kapolsek"

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU