Melaksanakan Pam Dan Atur Pagi Polsek Blega Polres Bangkalan"

 

Blega,
Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, hal ini telah terpenuhi dalam hati nurani anggota Polsek Blega Polres Bangkalan dalam bentuk pelaksanaan giat rutin pam pagi. 


Mengawali tugas Kepolisian di Pagi ini Kamis 31-12-2020) Ps. Kanit Lantas Aiptu Sukardi bersama Brigpol Rifan laksanakan giat pam atau pengaturan di Pasar blega desa blega  Kec. Blega Kab. Bangkalan Terlihat Bapak Polisi mengatur arus lalin dan membatu penyebrangan masyarakat yang sedang belanja.


Warga masyarakat maupun para instansi yang melihat kehadiran anggota Polsek Blega tersebut merasa senang dan terbantu, sehingga aktifitas mereka di pagi hari ini bisa berjalan aman, nyaman dan lancar.


“Kegiatan Pam Pagi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh seluruh personil Polsek Blega. Hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat yang sedang belanja maupun berjualan merasa aman dan tenang” Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K.


(Hms Blg)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU