Ps. Kanit binmas sambang desa guna mempererat hubungan Polri dengan masyarakat




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek GEGER,
Tujuan dari giat rutin sambang desa yang dilaksanakan Anggota Polsek GEGER Polres Bangkalan adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan warga serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar semua elemen masyarakat.

Seperti Minggu siang ini (28/02/21) Aipda AMRI melaksanakan giat sambang desa dan berdialog langsung dengan warga Desa LERPAK Kecamatan GEGER Kabupaten Bangkalan. Dalam obrolan itu Aipda AMRI berharap agar warga desa LERPAK tetap selalu membantu tugas-tugas anggota Polsek GEGER dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Senada dengan yang di harapkan oleh Ps Kanit Binmas Polsek GEGER itu, para warga tersebut pun berjanji akan terus berperan aktif untuk selalu menjadikan desanya dalam suasana yang aman dan sejahtera.

"Harapan saya agar seluruh elemen masyarakat Tragah ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek GEGER agar segera ditangani dan diselesaikan," pungkas Kapolres Bangkalan (DV GEGER)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU