BHABINKAMTIBMAS POLSEK AROSBAYA DIALOGIS BERSAMA WARGA DESA BINAAN SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya. Babinkamtibmas Ds Buduran Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Aipda Hari S melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke warga masyarakat. Bertatap muka dengan H. Rahmad pekerjan Wiraswasta dengan Alamat Desa Buduran Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan

Bhabinkamtibmas desa Buduran kunjungan silaturahmi Ke masyarakat dan memberikan himbauan dan Sosialisasi terkait tentang virus corona (covid-19) diharapkan kepada masyarakat agar jangan panik namun tetap patuhi protocol kesehatan dengan langkap 5M.

“Selalu menjaga kebersihan dilingkungannya, serta agar menjaga pola makan yang sehat untuk antisipsi terhadap penyebaran virus corona (covid-19) Agar sering- sering mencuci tangan dengan sabun, Menggunakan Masker saat berkatifitas, Menjaga pola hidup yang sehat, Mengkomsusi makanan yang memadai,. Memperbanyak makanan yang berserat yang mengandung Vitamin C, Hindari tempat tempat keramain serta menjaga jarak perorangan, Kurangi mobilitas dan Hindari kunjungan ke wilayah ramai dan terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta Hati hati Penipuan dengan menggunakan Medsos atau On line. Ujar Babinkamtibmas Polsek Arosbaya Aipda Hari S. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU