Polsek tanah merah polres bangkalan , Kanit binmas sambang desa buddan dan himbau protokol kesehatan.



Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah, Dalam upaya untuk mencegah penyebaran covid 19 di kec tanah merah kab bangkalan kegiatan yang di lakukan oleh Polsek tanah merah adalah melaksanakan sambang desa dan tatap muka sambil melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat.

Selasa tanggal 31/08/21 kanit Binmas Polsek Tanah Merah Aiptu Riyadi S melaksanakan kegiatan sambang desa dan berdialog dengan warga desa buddan kec tanah merah kab bangkalan. Pada kesempatan tersebut Aiptu Riyadi S menghimbau agar tetap selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan 5 M yang antara lain menjaga jarak , mencuci tangan , memakai masker , menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas untuk mencegah penyebaran covid 19 yang masih mewabah sampai sekarang. Tidak lupa selain melaksanakan binluh kanit Binmas Polsek Tanah Merah Asli Kediri ini juga membagikan masker gratis agar selalu di pakai pada saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran covid 19 secara bersama sama " salah satu uaya dan ikhtiar untuk mencegah agar kita tidak terkonfirmasi covid 19 adalah memakai masker maka kita sambang desa sambil bagikan masker ini , " Ujar Aiptu Riyadi S..


Di tempat terpisah Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitriango SH mewakili kapolres bangkalan AKBP Alith Alarino SIK mengatakan " Kegiatan sambang desa ini di laksanakan untuk menyampaikan binluh dan juga himbauan protokol kesehatan 5 M agar masyarakat disiplin di mana di masa pandemi ini dengan mematuhi protkes semoga kita semua dapat terhindar dari covid 19."Ujarnya

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU