Gelar Patroli Dialogis, Polres Bangkalan Cegah Gangguan Keamanan di Kantor Bawaslu

 


Polres Bangkalan, Kepolisian Resor Bangkalan rutin menggelarpatroli dialogis guna mencegah potensi gangguan keamanan di Kantor Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum) Bangkalan.

 

Seperti pagi tadi, patroli dilaksanakan di kantor BAWASLU yang terletak di Jalan Pemuda Kaffa No. 1, Kelurahan Pejagan, Kabupaten Bangkalan, yang tidak hanya berfokus pada keamanan fisik kantor, tetapi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas guna menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

 

Upaya patroli dialogis ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungan kantor-kantor publik, terutama yang terkait dengan penyelenggaraan pemilihan umum.

 

 

Dalam konteks ini, Polres Bangkalan mengedepankan pendekatan dialogis sebagai strategi utama dalam menjaga keamanan.

 

Pemberian pesan-pesan kamtibmas tidak hanya sebagai langkah preventif, tetapi juga sebagai bentuk komunikasi positif antara aparat kepolisian dan masyarakat.

 

Keberhasilan patroli dialogis ini diharapkan dapat menciptakan rasa keamanan dan ketertiban di sekitar kantor BAWASLU, yang pada gilirannya akan mendukung kelancaran proses demokrasi di Kabupaten Bangkalan.

 

Polres Bangkalan tetap berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan profesional dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

Kemudian, patroli dilanjutkan dengan menyasar Gudang Logistik dan KPU Bangkalan. (Jum'at, 26/1/2024)

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU