Bersama Forkopimda, Kapolres Bangkalan Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

 Polres Bangkalan, Dalam rangka memperingati hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kapolres Bangkalan  AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K, M.I.K., menghadiri kegiatan doa bersamayang digelar oleh Pemkab Bangkalan di Pendopo Bangkalan.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Forkopimda Bangkalan, Ketua PCNU Bangkalan KH Makki Nasir, tokoh agama, tokoh masyrakat dan dihadiri oleh tamu undangan. (Kamis, 22/2/2024)

 

Menurut Kapolres Bangkalan Peringatan Isra Mi’raj adalah peristiwa besar dan momentum penting guna menyegarkan hati dan pikiran bagi masyarakat yang beragama Islam guna pertebal keimanan, ketaqwaan, serta disiplin dalam ibadah.

 

"Sebagai pemelihara kamtibmas, polri memiliki tanggung jawab yang besar untuk menjaga kebersamaan, persaudaraan dan perbedaan seperti yang terkandung dalam nilai-nilai Pancasila," ujarnya.

Begitu pula dengan hubungan antara manusia dengan sang Pencipta, dimana dalam beribadah pun harus sempurna dalam tatacaranya.

 

"Pastikan jika menghadap-Nya kita dalam kondisi bersih, bersih dan suci dari hadast maupun najis, wudhunya dijaga, jika wudhunya sudah benar, maka sempurnalah sholatnya, diampuni kesalahannya, dan gugurlah dosa-dosanya."

 

(tan).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar