Gelar Patroli Skala Besar Bersama TNI, Polres Bangkalan Siap Amankan Pemilu Serentak 2024

 


Polres Bangkalan - Pengamanan pemilu serentak pada 14 Februari 2024 memang merupakan hajatan paling besar bagi seluruh pemangku pengamanan di Republik Indonesia. Tak terkecuali di kabupaten Bangkalan. 

Selasa sore kemarin, (13/02/2024) Polres Bangkalan bersama Kodim 0829, Lanal Batuporon, dan BKO Brimob Polda Jatim melaksanakan patroli gabungan berskala besar dengan menyisir area kota di kabupaten Bangkalan. 

Tak hanya area kota, patroli skala besar juga menyisir sejumlah objek vital untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat berada di level utama. 

Ditemui pagi ini di Mapolres Bangkalan, Rabu pagi (14/02/2024) Kapolres AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menjelaskan jika kegiatan patroli skala besar ini merupakan bukti konkret dari kesiapan TNI Polri dalam mengamankan hajatan demokrasi 5 tahunan. 

"Ini adalah bentuk kesiapan kami dalam memberikan pengamanan terbaik kepada masyarakat kota Bangkalan. Patroli skala besar ini wujud sigap dan tanggap kami dalam menjaga sendi sendi masyarakat tetap berada dalam situasi aman kondusif," terang AKBP Febri. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU