H+2 Pencoblosan, Polres Bangkalan Gelar Patroli Ke Objek Vital Penyelenggara Pemilu

Polres Bangkalan, Pasca pencoblosan Pemilu 2024 ,Polres Bangkalan melaksanakan patroli ke kantor KPU, Gudang Logistik KPU, Bawaslu, dan kantor Kecamatan Bangkalan. (Jum'at, 16/2/2024)

 

Tak hanya patroli, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K, M.I.K., juga menempatkan secara khusus anggota Polres Bangkalan untuk melakukan penjagaan di objek vital tersebut.

 

Kegiatan patroli dan penjagaan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi situasi dan kondisi kamtibmas pasca H+2 Pencoblosan Pemilu 2024 di Kabupaten Bangkalan.

 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri  mengatakan, patroli yang dilakukan anggota merupakan bentuk dukungan jajaran Polres Bangkalan terhadap rangkaian Pemilu Tahun 2024.

 

"Penjagaan dan patroli ke objek vital penyelenggara pemilu kita perketat. Selain penjagaan yang dilakukan oleh anggota selama 1x24 jam, juga kita lakukan patroli untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan," ucapnya.

 

Kapolres melanjutkan, bahwa petugas yang berjaga di kantor KPU dan Bawaslu merupakan anggota yang memang dikhususkan untuk menjaga kedua kantor tersebut.

 

"Kami tidak mau underestimate, walaupun situasi di Kabupaten Bangkalan sampai saat ini relatif aman. Namun patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan," tandasnya.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU