Kapolsek Tanah Merah dan Personil BKO Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu di PPK

 


Polres Bangkalan, H+2 usai pemungutan dan penghitungan suara Pemilu Pilpres Dan Pileg tahun 2024, kotak suara yang berisikan surat suara dan lainnya kemudian dikirim dari tingkat PPS ke tingkat PPK Kecamatan. (Jum'at, 16/2/2024)

 

Pelaksanaan ini tentunya tidak terlepas dengan pengawalan dari TNI dan Polri.

 

Begitu pula dengan di lokasi PPK, dimana pengamanan tetap dilakukan di seluruh kantor PPK yang ada di tiap-tiap Kecamatan se-Kabupaten Bangkalan.

 

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Tanah Merah AKP Eko Siswanto, S.H, M.H. bersama Muspika Tanah Merah dan Anggota Polsek, rekan dari BKO TNI yang melaksanakan pengamanan di Kantor Kecamatan Tanah Merah yang dijadikan lokasi sebagai PPK.

 

Kapolsek Tanah Merah AKP Eko mengatakan bahwa kegiatan pengamanan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan terhadap hasil suara saat perjalanan maupun saat berada di PPK.

 

“Pengamanan dan pengawalan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan saat dalam perjalanan maupun saat berada di PPK sehingga tetap dalam keadaan aman, lancar dan kondisi baik,” ujarnya.

 

Personil Polri tetap melaksanakan pengamanan Logistik Pemilu di masing-masing PPK.

 

"Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Tanah Merah, tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh masyarakat yang telah mensukseskan pemilu ini dengan sukses sehingga berjalan dengan aman dan kondusif," imbuh Eko.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU