Pastikan Tetap Kondusif Pasca Pemungutan Suara, Satgas OMB Polres Bangkalan Rutinkan Pelaksanaan Patroli

 

Polres Bangkalan, Pelaksanaan Ops Mantab Brata pasca pemungutan suara masih terus digencarkan.

 

Kegiatan ini diawali dengan apel pengecekan pasukan yang dipimpin oleh Kabagops Polres Bangkalan AKP Moch. Rifai, S.H., M.H. di Lapangan Polres Bangkalan dengan jumah personel gabungan dari Satgas OMB Polres Bangkalan.

 

Dirinya mengatakan bahwa untuk menciptakan situasi tetap kondusif dan aman dalam tahap Pengitungan Suara Pemilu 2024 Satgas OMB Polres Bangkalan melaksanakan Patroli di tempat- tempat Penyimpanan Surat Suara, (Kamis, 22/2/2024)

 

"Patroli ini merupakan upaya Polres Bangkalan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pemungutan suara Pemilu 2024. Sasaran patroli kami yaitu tempat-tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 untuk memastikan keamanan dan mencegah terjadinya tindakan yang mengganggu kelancaran proses Pemilu," ucapnya.

 

Selama patroli, dirinya menyampaikan kepada personil  memberikan imbauan dan mengajak masyarakat untuk untuk bersama- sama menjaga Bangkalan tetap harmonis.

 

"Ditengah pilihan yang berbeda-beda untuk menciptakan Pemilu 2024 yang damai dan sejuk kususnya diwilayah Kabupaten Bangkalan, tindakan tetap saling menghormati, menghargai, dan jalin kerukunan tetap harus diupayakan."

 

(tan;)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU