Personel OMB Polres Bangkalan Lakukan Cek Kesehatan Berkala di KPU-Bawaslu Selepas PAM Pemilu

 


Polres Bangkalan - Kesehatan berkala menjadi fokus utama Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga kebugaran tubuh personelnya. Apalagi, selepas kegiatan padat menjaga pesta demokrasi 14 Februari kemarin. 

Hal yang sama juga dilakukan oleh Polres Bangkalan, pagi hari ini Senin (19/02/2024) di kantor KPU serta Bawaslu. Pengecekan kesehatan ini harus dilaksanakan di dua tempat mengingat personel yang telah melaksanakan pengamanan pemilu harus berlanjut dengan bertugas menjaga kantor KPU dan Bawaslu. 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menjelaskan jika pengecekan kesehatan berkala oleh Dokkes Polri ini sebagai bentuk kesigapan polri dalam menjaga kondisi tubuh personel selepas melaksanakan kegiatan padat. 

"Pengecekan kesehatan ini memang kami lakukan selepas PAM Pemilu. Hal ini kami lakukan untuk memantau kondisi kesehatan personel agar tetap fit dan bugar dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara.," lanjut AKBP Febri saat dihubungi di Mapolres Bangkalan. 

Kapolres Bangkalan tersebut berharap dengan adanya pengecekan kesehatan ini untuk mencegah terjadinya penyakit fatal sehingga bisa diobati. 

"Kami lakukan pengecekan kesehatan untuk mencegah jika ditemukan indikasi penyakit yang fatal, bisa segera diobati dan ditangani dengan baik," tutup sang Kapolres. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU