Antisipasi Kamtibmas, Polsek Burneh Lakukan Patroli di 3C Selasa Dinihari di Area Obvit

 


Polres Bangkalan - Kepolisian Resor Bangkalan terus menggencarkan patroli harkamtibmas di polsek jajaran untuk menjamin dan memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga selama Bulan Ramadhan. 

Seperti yang terjadi Selasa dinihari (26/03) dimana anggota Polsek Burneh melaksanakan patroli kring serse antisipasi 3C dan balap liar di Jalan Raya Tunjung, tepatnya di salah satu objek vital Masjid Al Qonitin, Kecamatan Burneh. 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. yang dihubungi secara terpisah pada Selasa pagi di Mapolres mengatakan jika patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kenakalan remaja dan balap liar yang kerap terjadi di lingkungan anak anak yang beranjak dewasa. 

"Patroli kami masifkan di sejumlah titik objek vital baik di wilayah perkotaan maupun di polsek jajaran untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan kenakalan remaja seperti balap liar dan perang sarung yang sekarang marak terjadi. Itu yang kami antisipasi," tukas AKBP Febri. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar