Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Antisipasi 3C Anggota Polsek Socah Rutin Laksanakan Patroli Siang

 


Polres Bangkalan - Untuk meningkatkan dan menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Socah agar senantiasa aman dan kondusif, maka sangat diperlukan adanya Kegiatan patroli kewilayahan dari anggota Polsek Socah kegiatan patroli merupakan salah satu upaya dari kepolisian dalam upaya mencegah terjadinya curat, curas dan curanmor pada Selasa siang (05/03/2024) .

Pada kesempatan hari ini, anggota Polsek Socah melaksanakan kegiatan patroli siang di Desa Buluh, kecamatan Socah sambil menyampaikan himbauan kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan yang melintas. Selain perihal tersebut, petugas juga mengantisipasi terjadinya begal dan Sesekali petugas berhenti di titik rawan untuk melaksanakan pengawas atau pemantauan arus lalin

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menegaskan jika Patroli tersebut dilakukan juga bertujuan untuk cipta kondisi kamtibmas aman di Desa Buluh. 

"Bahwa tugas utama anggota Polsek Socah adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan kepolisian, di antaranya dengan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar AKBP Febri. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar