Jaga Kamtibmas Saat Ramadhan, Polsek Burneh Patroli Antisipasi Balap Liar dan Perang Sarung

 


Polres Bangkalan - Kamtibmas selama bulan Ramadhan menjadi salah satu fokus utama kepolisian dalam menjaga dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hal inilah yang salah satunya dilakukan oleh Polsek Burneh pada Minggu dinihari tadi (17/03/2024) dengan melaksanakan antisipasi balap liar dan perang sarung. 

Patroli ini dilakukan di sepanjang jalan Raya Tangkel hingga menuju akses Jalan Suramadu yang menjadi objek vital dan sering dilakukan nya kegiatan anak anak muda yang mengganggu kamtibmas. 

Oleh karena itu, personel Polsek Burneh melakukan patroli untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan terutama saat mayoritas masyarakat di kabupaten Bangkalan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menjelaskan jika kegiatan patroli ini merupakan antisipasi polri untu mencegah hal hal yang tidak diinginkan. 

"Kami lakukan patroli ini di objek vital dan jalan nasional di kecamatan Burneh sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di kabupaten Bangkalan khususnya di Burneh," tukas AKBP Febri ketika dihubungi pada Minggu pagi ini melalui sambungan seluler. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar