Jelang Laga Home Madura United Menjamu PSS Sleman di SGB, Polres Bangkalan Gelar Rakor Terbatas

 


Polres Bangkalan - Laga home di bulan Ramadhan kembali tersaji di bumi Madura. Pertandingan seru yang mempertemukan Madura United versus PSS Sleman di Stadion Gelora Bangkalan, pada Jum'ar malam pekan ini (29/03/2024) menjadi perhatian penting dari pihak Kepolisian Resor Bangkalan. 

Tak ingin terjadi hal hal yang tidak diinginkan, Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali, S.E. memimpin Rapat Koordinasi terbatas pada Selasa pagi ini (26/03) terkait pengamanan pertandingan sepakbola antara Madura United vs PSS Sleman di stadion yang menjadi kebanggaan masyarakat Bangkalan. 

Dihadiri oleh sejumlah dinas terkait lintas sektoral, rapat koordinasi ini pun diharapkan akan mampu memberikan pengamanan terbaik saat pertandingan berlangsung.

"Polres Bangkalan dibantu dari TNI, Dishub, dan Satpol PP siap mengamankan pertandingan menarik antara Madura United yang akan menjamu PSS Sleman pada Jum'at malam ini di Stadion Gelora Bangkalan. Kita harapkan kerjasama yang baik dari seluruh pihak demi terselenggaranya acara ini dengan aman, tertib dan lancar," terang AKBP Febri saat dihubungi secara terpisah melalui sambungan seluler pada Selasa pagi ini, (26/03). 

"Kami telah menggelar Rapat Koordinasi terbatas menjelang Madura United vs PSS Sleman. Oleh karena itu, kami akan menerjunkan kekuatan penuh guna menghindari kericuhan dan gesekan di lapangan. Apalagi ini bulan Ramadhan. Tentu menjadi perhatian serius kami untuk menjaga kamtibmas bersama-sama," terang AKBP Febri. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar