Menjaga Situasi Tetap Kondusif, Polres Bangkalan Patroli Dialogis Saat Ramadhan di Malam Hari

 


Polres Bangkalan - Bhabinkamtibmas Desa Sembilangan Briptu Anafis Satriatama melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada yang sedang nongkrong, pada Senin malam kemarin selepas melaksanaan sholat tarawih (18/03). 

Bhabinkamtibmas tersebut menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para pemuda, sebagai warga masyarakat wajib berperan aktif didalam menjaga situasi kamtibmas baik dilingkungan maupun Wilayahnya.

Dirinya juga menghimbau pada saat bulan Suci ini dan menjelang hari raya Idul Fitri, diharapkan para pemuda tidak terpancing oleh hal – hal yang dapat memicu terjadinya konflik, menghindari dari hal – hal yang berpotensi mendatangkan permasalahan, seperti nongkrong tidak jelas. 

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan untuk memperbanyak ibadah saat bulan Ramadhan serta melakukan hal hal yang bermanfaat. 

"Sebaiknya di bulan suci Ramadhan ini perbanyak kegiatan ibadah baik di Masjid atau pun di rumah, atau pun kegiatan positif lainnya," jelas Kapolres pada Selasa pagi (19/03). 

AKBP Febri juga mengatakan bahwa himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitarnya. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU