Merakyat, Kapolrestabes Surabaya Ajak Sarapan Bareng dan Berbagi Sembako untuk Abang Becak

 


SURABAYA - Polrestabes Surabaya kembali melaksanakan kegiatan sarapan bareng dengan abang becak di lapangan A Mako Polrestabes Surabaya. Kamis (7/3/24)

Kegiatan ini rutin diagendakan sebulan sekali oleh Polrestabes Surabaya, guna menyambung silaturahmi dengan abang becak. Ratuasan abang becak serentak memenuhi undangan sarapan bareng Kapolrestabes Surabaya.

Kombes Pol Pasma Royce didampingi dengan Pejabat Utama (PJU) langsung menyapa kurang lebih sekitar 550 abang becak yang sengaja diundang untuk sarapan bersama sambil membagikan paket sembako.

Dalam kesempatan ini, Kombes Pol Pasma Royce juga mengucapkan terima kasih dan senang bisa kembali ajak sarapan bersama abang becak, pasca kesibukan pemilu 2024.

“Mudah-mudahan keakraban Polrestabes Surabaya dengan abang becak tetap kuat dan bersinergi” ujar Kombes Pol Pasma Royce.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pasma juga kembali menitipkan pesan Kamtibmas untuk Jogo Suroboyo.

Kepada ratusan abang becak tersebut Kombes Pasma minta untuk tetap aktif dalam membantu kepolisian dalam menjaga kota Surabaya yang aman dan kondusif.

Terakhir, seluruh abang becak  mengucapkan rasa terimakasih pada jajaran Polrestabes Surabaya terutama Kapolrestabes. 

“Terimakasih telah mengundang kami untuk sarapan bersama dan sembako yang sudah diberikan. Mudah-mudahan bapak Pasma serta jajarannya,diberi kenikmatan kesehatan dan panjang umur oleh Allah,” pesan salah satu abang becak bernama Warsito. (*)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU