Polres Bangkalan Gelar Patroli Skala Besar Antisipasi Kerawanan Di Malam Hari


Polres Bangkalan,
 Polres Bangkalan secara serentak bersama dengan Polsek yang ada di jajarannya dengan menggelar Patroli Skala besar. 


Bersama dengan TNI,Satpol PP,  Dishub dan instansi terkait lainnyapersonel gabungan menyisir tiap sudut Kota Bangkalan terutama di titik rawan terjadinya tindak kriminal hingga Sabtu Pagi. (23/3) dini hari.


Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengungkapkan, patroli ini dilaksanakan secara preemtif dan preventif.


“Kami laksanakan serentak dan bersinergi bersama rekan- rekan TNI, Satpol PP, Dishub dan instansi sampingncegah tindak kejahatan, kriminal, maupun gangguan kamtibmas lainnya,” ujarnya.


Febri menambahkan bahwa kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan yang dilaksanakan secara masif dan berkelanjutan guna menjamin rasa aman dan nyaman warga Kota Bangkalan.


“Kami akan senantiasa hadir di tengah masyarakat dalam situasi ataupun kondisi apapun,” tegasnya.


Patroli skala besar itu juga menyasar di tempat-tempat kerumunan masyarakat dan lokasi yang masih menjadi tempat berkumpulnya masyarakat pada malam hari.


"Kami beri himbauan secara humanis, karena kami ingin agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran kami di tengah – tengah aktivitas mereka. Terimakasih pula atas dukungan dari instansi samping atas pelaksanaan patroli ini semoga tetap aman dan kondusif."


(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar