Dialog Bersama Warga, Polsek Socah Lakukan Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan & Pesan Kamtibmas

 


Polres Bangkalan - Patroli dialogis sebagai kegiatan kepolisian dimana salah satu bentuk oprasional Polri yang merupakan perwujudan tindakan pencegahan yang perlu ditingkatkan agar lebih berhasil dan berdaya guna, sehingga benar-benar menghilangkan faktor niat dan kesempatan tindak kejatahan. 

Kegiatan ini pun rutin dilaksanakan oleh anggota Polri khususnya dalam hal ini dilakukan oleh Polsek Socah, pada pagi hari ini (24/04) dimana setiap harinya melaksanakan patroli Dialogis dengan masyarakat. 

Pelaksanaan patroli dialogis kali ini dilaksanakan oleh Bripka Maryanto dengan mendatangi pemukiman rumah warga di Desa Daikiring, kecamatan Socah.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan jika kegiatan ini bagian dari pemeliharaan Kamtibmas di antaranya seperti memberikan pesan-pesan kamtibmas, himbauan ataupun edukasi perihal keamanan ketertiban masyarakat, serta menyerap informasi dalam pemeliharaan Kamtibmas.

"Petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu menjaga keamanan, ketertiban & kerukunan antar warga masyarakat. Petugas juga meminta kepada masyarakat supaya ketika terdapat gangguan kamtibmas segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti," terang AKBP Febri. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar