Jalin Kekompakan, Polres Bangkalan bersama Bhayangkari Gelar Jum'at Sehat


Polres Bangkalan, Diiringi hentakan musik gelorakan semangat di pagi hari yang dipandu oleh instrukur senam menjadi pemandangan di Lapangan Biru Polres Bangkalan menjadi lautan yang dipenuhi oleh personil Polres Bangkalan, Bhayangkari Cabang Bangkalan dan ASN Polres Bangkalan untuk berolahraga bersama.

 

Jum'at (26/4/2024) hari ini menjadi Jum'at Sehat Polres Bangkalan untuk mengawali aktifitas dengan berolahraga bersama.

 

Ini salah satu cara Kepolisian Resor Bangkalan untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan olahraga bersama yang dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri dan Bhayangkari.

 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., mengatakan bahwa kegiatan Olahraga yang dilaksanakan setiap hari Jumat, dimulai dari pukul 07.00 WIB sudah menjadi kegiatan rutin di Polres Bangkalan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personil.

 

“Hari ini bersama Bhayangkari Cabang Bangkalan berolahraga pagi bersama dimaksud untuk menjaga kebugaran, sembari merefresh kembali pikiran agar tidak terlalu penat dengan pekerjaan, dan pastinya tetap menjaga kekompakan. Olahraga tetap penting,” ujar Kapolres.

 

Tak hanya itu saja, seusai itu eluruh Personil Polres Bangkalan dan Bhayangkari menikmati makanan rebusan yang menyehatkan dan cocok disantap setelah olahraga yang telah di sediakan oleh panitia.

 

Lanjut Febri menyebutkan dengan pelaksanaan olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh anggota Polri dan Bhayangkari, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

 

“Olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Terutama sebagai pendamping seorang anggota Polri, seorang Bhayangkari harus selalu sehat dan kuat. Dengan tubuh yang sehat maka mampu mendampingi tugas suami dengan maksimal,” imbuhnya.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU