Polres Bangkalan Gelar Apel Malam Takbir Idul Fitri 1445 H d Lapangan Mako

 


Polres Bangkalan - Selasa 9 april 2024 polres bangkalan laksanakan apel kesiapan kegiatan pengamanan malam takbir idul fitri 1445 h dalam rangka ops ketupat 2024 di lapangan apel polres bangkalan.

Dipimpin oleh kapolres bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., pelaksanaan apel tersebut diikuti oleh seluruh anggota polres bangkalan, kodim 0289, lanal batuporon, sub denpom, dishub, senkom, BPBD dan satpol PP. 

Kegiatan tersebut sebagai simbolis permulaan pengamanan kegiatan pawai obor ataupun konvoi pada malam takbir yang akan dilaksanakan hari ini, dengan semua unsur pertahanan diharapkan kegiatan malam dapat berjalan dengan aman.

Semua unsur pengamanan telah diploting di titik titik seluruh wilayah hukum polres bangkalan agar tidak adanya kecacatan dalam kegiatan ini serta agar semua kegiatan dapat dilaporkan serta dikendalikan dengan baik.

AKBP Febri menegaskan bahwa untuk pelaksanaan kali ini tidak boleh ada cacat karena banyaknya masyarakat yang mengikuti kegiatan perayaan malam takbir ini, preventif sangat dikedepankan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, dan dalam pelaksanaan kali ini kita harus menghimbau masyarakat agar dapat tertib saat kegiataan berlangsung dan tidak berlebihan dalam merayakan malam takbir dengan kegiatan konvoi pawai yang akan menganggu kelancaran arus lalu lintas dan kegiatan masyarakat lainnya.

"kita lakukan himbauan untuk tidak melaksanakan konvoi," singkat sang kapolres. 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar