Selepas Pertandingan Home Madura United di Liga 1 BRI, Kapolres Bangkalan Apresiasi Kinerja Personel

 


Polres Bangkalan - Apresiasi tinggi diberikan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. ketika menggelar apel konsolidasi pada Minggu malam kemarin (21/04) selepas pertandingan antara Madura United vs PSM Makassar yang berakhir untuk kemenangan tim tuan rumah Madura United. 

Bermain di stadion kesayangan masyarakat Bangkalan, ditambah dengan animo tinggi masyarakat untuk menonton langsung di lapangan, membuat Kapolres Bangkalan memerintahkan personelnya memberikan pengamanan terbaik sepanjang jalannya laga. 

"Terimakasih telah melakukan seluruh usaha maksimal rekan rekan yang ada di lapangan. Berjaga sejak siang hari hingga selepas maghrib. Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya. Semoga ini smeua tercatat sebagai amal kebajikan kita semua dalam menjalankan pengabdian terhadap bangsa dan negara," tukas AKBP Febri. 

Kedepan, orang nomor satu di Mapolres Bangkalan itu berharap jika pengamanan pengamanan selanjutnya akan lebih ditingkatkan lagi untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar