Jelang Sholat Jum'at, Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Siaga Tingkatkan Keamanan

Polres Bangkalan, Wilayah yang ramai menjadi satu perhatian khusus pihak Kepolisian dalam memberikan pengamanan dan juga pelayanan demi menciptakan rasa aman dan nyaman.
 
 
Inilah yang dilakukan oleh anggota Personil Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Bripka Bambang dan Brigadir Arif, pada hari ini Jum'at (24/5/2024) sekitar pukul 10.00 WIB yang menjaga dan melaksanakan patroli siang hari di Jl. Raya Al Bahar, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan.
 
 
Pengamanan siang hari ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya Kejahatan 3C dan juga untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas karena padatnya aktifitas kendaraan bermotor serta menjelang sholat jum'at, pengamanan terus ditingkatkan. 
 
Menurut Kapolsek Arosbaya IPTU Sys Ratna Eko P, S.H. dimana siang menjelang Sholat Jum'at, bukan berarti kondisi yang wilayah yang lengang tidak mendapat penjagaan yang berarti. Namun, di siang hari pengamanan juga tetap diperketat mengingat aksi kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.
 
"Kami himbau kepada masyarakat tidak perlu khawatir pada hal keamanan karena kita ada personil yang bersiaga pada titik rawan terjadinya tindak pidana maupun laka lantas demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sehingga kegiatan masyarakat seperti sholat Jum'at tetap kami pantau aman dan tertib," ujar kapolsek.
 
 
(tan)
 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU