Kapolres dan Wakapolres Bangkalan Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bangkalan 2024-2028

 

Polres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama Wakapolres Bangkalan KOMPOL Andi Febrianto Ali, S.E. menghadiri Pelantikan Pengurus KONI Masa Bakti 2024-2028 yang bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan. Kamis (16/05/2024)

 

Giat pelantikan yang ditandai dengan pembacaan surat keputusan Koni, pembacaan janji prasetia, dan penyerahan Bendera Petaka KONI Kabupaten Bangkalan.

 

Dihadiri para jajaran Forkopimda Bangkalan, Ketua KONI Bangkalan Fauzan Djakfar, dan pengurus KONI, pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Bangkalan Dr. Arief M. Edie, M.Si sampaikan harapannya terhadap KONI Kabupaten Bangkalan untuk terus berperan aktif dalam membangun talenta atlet berprestasi di Bangkalan.



"Kabupaten Bangkalan memiliki banyak potensi atlet berprestasi, oleh karena itu tugas dari KONI adalah untuk memberikan pembinaan, sehingga atlet-atlet yang ada di Kabupaten Bangkalan dapat terus meningkatkan prestasinya. Selain itu, Pemkab Bangkalan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga juga akan membentuk sekolah olahraga sebagai wadah pembinaan bagi para pelajar Bangkalan yang memiliki bakat dan prestasi dalam dunia olahraga," jelas Bupati.



Begitu pula menurut Kapolres Bangkalan AKBP Febri yang menyatakan dukungannya terhadap motivasi yang dilakukan pemerintah dalam menggerakkan dunia olahraga di Kabupaten Bangkalan.

 

"Pak Bupati tadi juga menyampaikan bahwa memiliki konsep sport tourism di Bangkalan, dimana olahraga tidak hanya untuk membangun kesehatan dan prestasi, namun juga dapat dimanfaatkan sebagai media wisata yang juga dapat memberikan multiple effect dan salah satunya yakni pertumbuhan ekonomi. Tentunya ini sangat bagus selain dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kab. Bangkalan dan juga membantu perekonomian dalam mensejahterahkan warga Bangkalan," imbuhnya.

 

Sebelum mengakhiri rangkaian acara tersebut, Kapolres Bangkalan berkesempatan memberikan penghargaan dan ucapan selamat kepada pengurus KONI Periode 2024-2028, dan berharap dapat membawa eksistensi, serta akselerasi prestasi olahraga semakin lebih baik.

 

“Pergantian Pengurus adalah hal yang biasa sebagai penyegaran tugas, dan berharap tanggungjawab yang diamanatkan. Semoga pengurus yang baru lebih Aktif, Kreatif, Inspiratif demi kemajuan KONI, dan Olah Raga di Kabupaten Bangkalan," tutup Febri.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU