Puncak Hardiknas Digelar di IKM, Polres Bangkalan Atur Lalin Cegah Kemacetan Menuju Suramadu

 


Polres Bangkalan - Kepolisian Resor Bangkalan pada Kamis pagi ini (02/05) melakukan pengaturan arus lalu lintas di akses menuju pintu masuk Jembatan Suramadu, karena ada kegiatan puncak Hardiknas yang digelar di Sentra IKM, Labang, Kabupaten Bangkalan. 

Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bangkalan berkolaborasi bersama Dishub Bangkalan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan mengingat jarak sentra IKM dan Jembatan Suramadu sudah dekat. 

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Grandika Indera Waspada, S.I.K., M.I.K. menjelaskan jika kegiatan pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan oleh personel Satlantas merupakan wujud sinergitas polri bersama instansi terkait. 

"Kami melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka peringatan puncak Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 yang kali ini digelar di sentra IKM. Personel yang kami turunkan berada di jalan raya untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kepadatan kendaraan menuju Suramadu," terang AKP Grandika. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU