R2 VS Truk, Satlantas Polres Bangkalan Urai Kronologinya

 


Polres Bangkalan, Terjadi peristiwa laka lantas (kecelakaan lalu lintas) antara pengendara sepeda motor dan truk di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Mlajah, Bangkalan, kemarin (Kamis, 16/05/2024) sekira pukul 09.30 Wib,

 

Dalam keterangan Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K, M.I.K., melalui Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Grandika Indera Waspada, S.I.K., M.I.K. Lakalantas tersebut dialami Pelajar Putri yang tengah berboncengan yang gagal menghindari laka lantas saat melintasi Jalan raya Soekarno Hatta.

 

“Pengendara R2 Vario No.Pol: M-6130-HV dikendarai Siska (15), warga Desa Petaonan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan saat itu berboncengan dengan Fifatul Widiyati (16) tahun, yang melaju dari arah Utara ke Selatan,” ujar Grandika.

 

Namun, lanjut Kasat, saat sesampai di tempat kejadian, Dua Pelajar yang berboncengan tersebut terjatuh kekiri dan tertabrak dengan Truk Mitsubishi No.Pol M-8404-UH yang berjalan dengan arah yang sama.

 

"Saat pengendara R2 tersebut berniat menghindari motor yang berputar balik, keduanya terjatuh ke kiri dan tertabrak dengan Truk Mitsubishi yang sama-sama dari arah Utara ke Selatan sehingga lakalantas tak mampu dihindari lagi," imbuhnya.

 

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pelajar mengalami luka-luka, dan Satlantas Polres Bangkalan mengamankan sepeda motor dan truk.

 

"Dua pelajar tersebut mengalami luka ringan, dan kedua kendaraan sama sama mengalami kerusakan dengan kisaran kerugian materil sebesar Rp 500.000," tutup kasat.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU