Sampaikan Amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Wakapolres Bangkalan Pimpin Upacara Harkitnas Ke 116 Tahun 2024

 


Polres Bangkalan -Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 yang jatuh pada 20 Mei, diperingati oleh Polres Bangkalan dengan menggelar upacara bendera di Lapangan Mapolres Bangkalan. Senin (20/05/2023).

 

Upacara bendera peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang mengusung tema "Bangkit Untuk Indonesia Emas" yang di gelar oleh Polres Bangkalan dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali, S.E. dalam sambutannya membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Budie Arie Setiadi. 

 

Dalam upacara tersebut, Kompol Andi membacakan sambutan yang menekankan pentingnya memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menggapai visi Indonesia Emas.

 

“Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru dan kita harus menjadi pemain penting di dalamnya,” ungkapnya.

 

Tak hanya itu saja, disampaikan pula mengingatkan bahwa sejarah kebangkitan nasional berakar dari perjuangan organisasi Boedi Oetomo dan tokoh-tokoh seperti Kartini yang telah menanamkan nilai-nilai kemerdekaan, kesetaraan, dan kemajuan. Perjuangan ini, lanjutnya, harus terus dilanjutkan oleh generasi saat ini dengan memaksimalkan bonus demografi dan adopsi teknologi digital.

 

"Mari jadikan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116 ini menjadi momen refleksi dan pemacu semangat bagi seluruh anggota Polres Bangkalan untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung pembangunan bangsa menuju Indonesia Emas," tutup Wakapolres.

 

Turut hadir dalam Upacara Bendera tersebut diantaranya Para pejabat utama Polres Bangkalan, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira Staf serta diikuti oleh seluruh personil Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Polres Bangkalan.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU