Tingkatkan Keamanan, Personel Sat Samapta Polres Bangkalan Lakukan Pengawalan di Bank Jatim

 


Polres Bangkalan - Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, Personel Sat Samapta Polres Bangkalan melakukan pengawalan uang di Bank Jatim, pada Selasa siang ini (14/05). 

Pengawalan merupakan salah satu dari tugas pokok polri yang dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Bangkalan yaitu melaksanakan pengawalan sejumlah kantor perbankan yang ada di wilayah kabupaten Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan jika pengawalan ini dilakukan untuk mencegah atau menangkal segala bentuk tindakan kejahatan yang di tujukan kepada orang atau barang berharga yang menjadi objek pengawalan sekaligus sebagai langkah antisipasi kejahatan jalanan agar uang yang dibawa dan dikirim selamat sampai tujuan tanpa ada halangan di jalan menuju ke tempat tujuan.

"Dengan kehadiran Polisi melaksanakan pengamanan di Bank Jatim ataupun bank lainnya dan bisa memberikan rasa aman dan nyaman para nasabah untuk kegiatan transaksi," singkat AKBP Febri yang dihubungi secara terpisah. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU