Wujudkan Commander Wish Aman, Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Edukasikan Berlalu Lintas Yang Tertib

 

Polres Bangkalan, Jajaran anggota Polsek Kwanyar rutin melaksanakan commander wish memberikan pelayanan kepada masyarakat para pengguna jalan di Jalan Samas tepatnya di Jl. Raya Depan Pasar Baru Kwanyar, Kec. Kwanyar Kab. Bangkalan, Jum'at pagi ini.

 

Kegiatan commander wish yang dilaksanakan oleh 2 (Dua) orang anggota Polsek Kwanyardalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik (Pelayanan Prima Kepolisian) kepada masyarakat para pengguna jalan yang akan berangkat ke tempat kerja.

 

Kegiatan commander wish mulai pukul 06.30 WIB, dimana pada jam tersebut banyak aktivitas warga yang akan berangkat bekerja.

 

Selain itu, pada jam itu aktivitas warga yang ke Pasar juga mulai ramai untuk berbelanja, sehingga kehadiran jajaran anggota Polsek sangat diperlukan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan untuk melancarkan arus lalu lintas dengan aman dan nyaman.

 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Kwanyar AKP Moh Mansur menyampaikan  kepada anggota bahwa di sela-sela pengaturan lalu lintas diharapkan juga memberikan imbauan kamtibmas kepada seluruh pengguna jalan.

 

"Kepada anggota, juga diarahkan untuk selalu memberikan edukasi berlalu lintas yang tertib bagi pengguna jalan dan pengendara agar berhati-hati saat mengemudikan kendaraannya, jangan ugal-ugalan, patuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada, supaya saat berkendara bisa selamat sampai tujuan. Begitu pula dengan tata kelola parkir agar tidak selalu berada di bahu jalan sehingga menjadi penyebab kemacetan."

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU