Hadir Ditengah Kegiatan Sekolah, Personil Polsek Socah Polres Bangkalan bersama Koramil Turun Atur Lalu Lintas

 


Polres Bangkalan, Personil Kepolisian kehadirannya selalu dinantikan ditengah kegiatan masyarakat.

 

Hal itu terlihat saat hadirnya 2 (dua) orang anggota Polsek Socah dengan menggunakan kendaraan 14.02 melaksanakan giat Pengamanan dan Pengaturan arus Lalin kegiatan masyarakat dalam rangka "Hari Anak Nasional" di Balai Desa Keleyan, Jl. Raya Keleyan, Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.

 

Tampak sejak pukul 06.30 Wib Anggota Kepolisian bersama Koramil Socah telah bersiaga mengamankan sekaligus mengatur arus lalu lintas di lokasi tersebut karena ramainya pengunjung yang membludak hingga ke jalan raya yang bersamaan dengan padatnya aktifitas di pagi hari.

 

Koordinasi dan kerjasama antara Anggota Kepolisian Sektor Socah bersama Koramil Socah semakin tampak solid.

 

“Kepada pengendara kendaraan, petugas pengamanan pun turut menghimbau agar mengurangi laju kendaraannya. Begitu pula kepada wali murid dan orang tua agar tetap memperhatikan atau mengawasi anak-anak agar tidak mendekat ke jalan raya guna mencegah adanya lakalantas,” terang Kapolsek Socah IPTU Suharijanto saat dikonfirmasi secara terpisah. (Selasa, 11/6/2024)

 

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K, M.I.K., melalui Kapolsek Socah IPTU Suharijanto, bahwa hadirnya anggota polri ditengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan kondusif hingga kegiatan selesai.

 

“Hingga saat ini, kegiatan tersebut masih berlangsung, situasi masih dikatakan aman dan kondusif, tidak ada laporan kejadian," tutupnya.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU