Kapolres Bangkalan Terima Penghargaan Juara 1 Kategori Tekan Angka Laka Lantas

 


Polres Bangkalan - Kecelakaan di kabupaten Bangkalan menurun dari tahun 2023 ke tahun 2024. Keberhasilan ini, tentu tidak lepas dari peran serta seluruh pihak yang ikut mendukung di kabupaten paling barat pulau Madura tersebut. 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menerima piagam penghargaan langsung dari Jasa Raharja Jawa Timur saat Anev GO Sitkamtibmas pada Senin kemarin (03/06) di Gresik. 

AKBP Febri mengatakan jika keberhasilan menekan angka kecelakaan lalu lintas tak lepas dari kerja keras Satuan Lalu Lintas Polres Bangkalan yang memberikan edukasi agar masyarakat patuh terhadap peraturan lalu lintas dan juga rambu rambu di jalan raya. 

"Ini adalah keberhasilan kita semua. Kami melalui Satlantas Polres Bangkalan berkomitmen kedepan untuk selalu memberikan edukasi dan himbauan baik secara langsung maupun melalui media sosial kepada masyarakat Bangkalan. Hal ini sangat bagus karena dengan rendahnya angka kecelakaan lalu lintas di kabupaten Bangkalan menunjukkan masyarakat yang semakin sadar tentang pentingnya memakai helm dan sabuk pengaman serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas," beber AKBP Febri. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU