Layani Masyarakat Di Pagi Hari, Polsek Burneh Polres Bangkalan Atur Kelancaran Arus Lalu Lintas Di Depan Sekolah

 

Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari, dan juga kepada warga masyarakat yang beraktifitas maka Bripka Fausi melaksanakan Commander Wish

 

 

Pelaksanaan kegiatan pam pagi dilaksanakan pada Jam 06.30 WIB sampai dengan Jam 08.15 Wib karena pada jam tersebut adalah waktu yang paling rawan terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalulintas yang disebabkan karena meningkatnya kepadatan arus lalu lintas di jalan raya.  (Selasa, 04 Juni 2024)

 

Dalam kegiatan pengaturan arus lalin anggota tersebut berlokasi di SDN Burneh 1 - 2, Kec. Burneh. Kab Bangkalan dengan mengatur arus lalin untuk antisipasi kemacetan dan laka lantas, guna memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan pasar baru Desa Langkap Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan.

 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K, M.I.K., melalui Kapolsek Burneh Iptu Edy Cahyono menjelaskan dalam giat ploting pagi ini anggota bukan hanya melaksanakan pengaturan jalan.

 

"Membantu siswa yang ingin menyeberang jalan, ploting pagi menjadi kegiatan rutin pelayanan polisi kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dengan hadirnya anggota polisi ditengah masyarakat ditengah kegiatan anggota juga memberikan himbauan pengguna jalan agar selalu mentaati peraturan lalu lintas demi untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain demi terciptanya kamtibcar lantas," terangnya.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU